Dancing Banana Trigger Happy Machine Gun

GRIYA SURADITA INDAH

Written By indoproperty on Mar 6, 2012 | 3:20 PM

Perumahan Griya Suradita

Griya Suradita merupakan sebuah Perumahan dengtan konsep Nature-Minimalis. Saat ini pengembangan sudah mencapai Tahap ke-3. Mengenai Lokasi perumahan ini sangat jelas strategis, karena didukung Fasilitas sarana Transportasi yaitu Stasiun Kereta Api Cisauk / Serpong yang hanya berjarak 1KM, dan Tempat perbelanjaan & hiburan seperti Mall BSD serta Tempat Rekreasi keluarga the Ocean Park BSD yg Hanya berjarak 2KM dari Perumahan Griya Suradita.

Info diatas hanya sebagian kecil dari fasilitas sekitar perumahan yg ada saat ini. Nah Bagaimana dengan lingkungan didalam perumahan? baiklah. Untuk sarana didalam perumahan Griya Suradita cukup lengkap, antara lain: Sarana Tempat Ibadah, Ruko-ruko, pemancingan, Rumah Makan Tradisional, Danau Alam Rekreasi, Warnet, Minimarket.

Nuansa natural-minimalis dan modern cukup tertata rapih dengan didukung area lokasi perumahan yang memiliki Luas 45 Hektar. Alamat proyek di Griya Suradita Blok D1-4 Suradita, Cisauk, Serpong , Tangerang. Dan Alamat Developer PT. ADCO CITRA ASRI di kantor pusat di jl. S. Parman Komp BNI 46 Blok D 5. Slipi Jakarta. 
Saat ini Griya Suradita telah berubah nama menjadi Serpong Suradita dan Menawarkan kepada anda beberapa pilihan type & konsep rumah modern, namun keunggulan kami adalah mengenai rumah hunian bersubsidi yaitu type 36 LT 72 Rs. Untuk Info Lebih Lengkap silahkan hubungi :

Deni : 081906292454 

Type rumah subsidi akhir-akhir ini sangat diminati oleh para pembeli mulai dari kalangan bawah hingga menengah. Tujuan kami kembangkan rumah subsidi ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat diindonesia dengan didukung pemerintahan setempat.
Baiklah, Berikut ini merupakan info lengkap mengenai Rumah Subsidi Type 36 LT 72 Rs :

Model :
Modern - Minimalis

Denah Bangunan :
2 Kamar Tidur, 1 Kamar mandi, Ruang Tamu, Dapur, Carport, Taman Depan & Belakang.

Spesifikasi Bangunan : 
Pondasi Batu Kali Belah, Struktur Rangka Beton Bertulang, Lantai Keramik, Dinding Batako diplester dan dicat, Rangka Atap kayu, Kusen Kayu dicat, Daun pintu Double Triplek, Daun Jendela Kaca Rangka kayu, Langit-langit Eternit, Genteng Beton, Sanitar Bak mandi & Closet Jongkok, Air Bersih Sumur Pantek, Listrik 900watt.

Harga :
Rp. 99.000.000

Metode Bayar :
KPR BANK, Uang Muka Rp. 31.400.000 ( Bisa Angsur 4 Bln), Sudah Termasuk Biaya Proses Bank, BPHTB, Administrasi.

Untuk Info Lebih Lengkap silahkan hubungi :
 Agus : 021-94529822
Deni : 0819 06292454





No comments:

Post a Comment